1/15/2010

Magic Solutions 2010

Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai Serial Number 2010, pada pembahasan kali ini saya juga masih memberikan hal serupa. Namun, untuk edisi ini terbilang lebih lengkap dalam aspek jumlah dan spesifikasi software yang ada.

Judul "Magic Solutions 2010" memang sengaja saya ajukan karena banyak orang yang merasa dengan sederatan angka-angka dan huruf dapat membuat suatu software seakan tersihir hingga dari Trial version menjadi Full version. (Ajaib, bukan??)

Sebelumnya, saya akan mencoba menerangkan beda daripada kata "Crack", "Keygen", "Patch", maupun "Serials" menurut pendapat dan sepengetahuan saya selama ini. Karena tidak banyak orang mengerti apa beda dari kata-kata tersebut.

Crack : seperti halnya shortcut icon berekstensi .exe pada software, Crack pun seperti demikian. Maka, tidak heran size/ukuran dari Crack cukup besar karena memang nantinya akan me-Replace file software yang telah terinstal (baik itu file utama ataupun file pendukung lainnya) .

Keygen : seperti layaknya software portable. Keygen dibuat untuk dapat langsung dijalankan dan pasti berisi kode dan serial-serial yang dibutuhkan untuk keperluan registrasi yang menjadikan software tersebut Full Version..!

Patch : hampir sama seperti keygen namun cara kerjanya seperti Semi-Automatic. Beda dengan keygen hanya-lah cara kerjanya yang mengharuskan kita menyorot file utama pada installan. Dan ada kalanya patch dikenali sebagai "virus" oleh AntiVir Semisal Avira (sebuah hal yang wajar, bukan??).

Serial : merupakan bagian dari keygen, karena serial inilah yang sebenarnya dibutuhkan oleh suatu software untuk dapat bekerja sepenuhnya dengan baik. Dan yang terpenting kalo isinya cuma serial DIJAMIN 100% tidak akan terbaca sebagai "virus" (dalam notepad gituhh!).

Itulah sedikit pengetahuan saya mengenai 4 kata yang sering menjadi "Keyword" pencarian di Mbah Google. Dan sekarang saatnya mendapatkan semua secara GRATISSSS...!

Silahkan, Download di (via 4share) :

Kumpulan Crack

Kumpulan Patch

Kumpulan Keygen 

Kumpulan License & Serials 


Semoga Bermanfaat !!!

No comments:

Post a Comment

Followers